Manfaat Sperma dan Cara Mengatasi Mual Setelah Menelan Sperma

Manfaat Sperma dan Cara Mengatasi Mual Setelah Menelan Sperma

kardinalmarine.com – Apakah Anda telah mendengar bahwa sperma yang tertelan dapat menjadikan seseorang tampak menjadi lebih muda? Menurut beberapa penelitian menyampaikan bahwa sperma memiliki banyak kandungan zat gizi yang sangat baik untuk pembuahan. Akan tetapi perlu Anda ketahui, manfaat dari sperma akan hilang jika sudah masuk ke sistem reproduksi. 

Berdasarkan hasil penelitian bahwa dalam dalam 1 sendok teh air mani mengandung 7% kalium, tembaga, seng, 150 mg protein, 6 mg lemak, 11 mg karbohidrat dan 3 mg kolesterol. Hal yang menjadi pertanyaan yaitu apa dampaknya jika air mani tertelan dan cara mengatasi mual setelah menelan sperma? Untuk lebih jelasnya simak informasi berikut ini!

Apa Saja Manfaat Sperma?

  • Tinggi kalsium

Telah dibahas di atas bahwa sperma memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi. Selain itu, sperma juga mengandung kalsium yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan gigi dan tulang.  Tidak Hanya itu saja, namun sperma juga dapat menguatkan otot dan saraf di dalam tubuh.

 

  • Menghambat proses penuaan

Karena kandungan gizinya yang cukup lengkap, maka banyak yang percaya bahwa menelan air mani akan menghambat proses penuaan. Terutama ketika sperma tersebut di telannya. Akan tetapi hal ini belum ada penelitian khusus dan harus dilakukan penelitian lebih lanjut. 

  • Meningkatkan gairah seks

Kandungan hormon testosterone yang terdapat di dalam sperma berfungsi membantu meningkatkan gairah seks. Sedangkan hormon prostaglandin berfungsi untuk kontraksi otot serta mengontrol tekanan darah. 

Lalu Apa Saja Bahaya Menelan Sperma?

Sperma selain memberikan beberapa manfaat, ternyata juga memiliki dampak negatif jika cairan tersebut sampai tertelan, diantaranya adalah:

  • Dampak psikis

Ada sebagian pasangan saat melakukan hubungan seksual dan saat orgasme sperma berhasil terelan. Wanita yang bisa melakukan cara ini biasanya akan merasa bahagia karena dapat menyenangkan dan memberikan kepuasan kepada pasangannya. 

Akan tetapi jika di teliti lebih jauh bahwa cara ini ternyata tidak baik bagi kesehatan dan memberikan dampak psikis meskipun tidak secara langsung. 

  • Memberikan dampak buruk terhadap kesehatan

Sperma yang tertelan ternyata juga memberikan dampak buruk bagi wanita. Karena bakteri akan lebih mudah menular dan menyebabkan suatu penyakit. Lebih parah lagi jika Anda sedang mengalami sariawan, maka akan memperparah kondisinya. 

Ada sebagian wanita yang mengalami mual saat sperma tersebut tertelan. Cara mengatasinya, sebaiknya Anda segera berkumur dengan air hangat. Setelah itu, Ada bisa membuat teh panas dan tambahkan perasan lemon. Dengan begitu, maka rasa mual tersebut akan segera teratasi. 

Baca Juga : Tips Membuat Wajah Tampak Glowing Dan Sehat

Dengan membaca beberapa ulasan mengenai manfaat sperma dan cara mengatasi mual ketika menelan sperma yang telah dibahas di atas, semoga dapat menambah wawasan Anda.